Motivasi Positif Alam Bawah Sadar

Ada pepatah mengatakan: 
Menabur dalam pikiran akan menuai tindakan, Tindakan akan melahirkan kebiasaan. Kebiasaan akan membuahkan karakter.. 
Pikiran kita seperti tanah, tanah tidak pernah peduli terhadap jenis benih apa yang hendak kita tanam. 
Jika kita menabur benih jagung, tanah akan meresponnya, lalu menumbuhkan jagung. 
Apapun yang kita tanamkan dalam pikiran, pikiran kita akan segera menerima, merespon & menumbuhkannya. 
Sadar atau tidak, sering kali kita berkata hal-hal buruk tentang diri kita sendiri, misalnya: 
Hidupku penuh masalah, Aku tidak akan berhasil, Sakitku tidak akan sembuh Masa depanku suram,Hidupku cape, dan sebagainya. 
Hal-hal negatif yang kita ucapkan itu akan direspons oleh pikiran kita dalam bentuk sikap & tindakan, yang pada gilirannya akan menghasilkan sesuatu yang sama seperti yang kita tanamkan dalam pikiran kita.



Oleh sebab itu, tanamkan hal yang positif di benak kita, maka kita akan menjadi luar biasa. 
Dan pelihara pikiran yang baik & benar. 

Pikiran positif yang harus dengan kearifan bisa membedakan mana yang baik & benar. 
Mari biasakan untuk selalu berpikir:
Saya sangat beruntung. Hidupku penuh berkah. Saya pasti mampu mengatasi masalah ini ! Masa depanku pasti cerah ! Hari ini saya pasti penuh semangat ! Saya sangat bersyukur pada tuhan atas apa yang saya miliki saat ini. Saya akan berjuang & berjuang terus ! Tuhan pasti buka jalan ! 

Hidup adalah permainan pikiran, kalau kita bisa mengelola pikiran kita, maka hidup kita akan bahagia. 

Atur pikiran dengan baik. Hiduplah dengan ketenangan agar kita mampu mengelola pikiran kita.

----oooo----- 
Hati yang baik itu seperti kebun, Pikiran yang baik itu akar nya, Perkataan yang baik itu bunganya. Perbuatan yang baik itu buahnya. 
----oooo----- 
Pikiran adalah pelopor dari segala sesuatu, Pikiran adalah pemimpin, Pikiran adalah pembentuk. Bila seseorang berbicara atau berbuat dengan pikiran murni, Maka kebahagiaan akan mengikutinya, Bagaikan bayang-bayang yang tak pernah meninggalkan bendanya. 
---oooo-----

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel